Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Malaysia

#Bubuhansamarinda.com, Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Malaysia – Pergi liburan ke Malaysia bersama teman ataupun keluarga memang mengasyikkan. Apalagi ini merupakan first trip ke luar Negeri yaitu Malaysia. Tak sedikit orang yang ingin tahu seperti apa sih suasanya di luar negeri kayak Malaysia.Kebanyakan orang takut pergi keluar negeri. Takutnya banyak, misalnya bukan di negeri sendiri, kendala bahasa, sama kendala makanan.

Banyak tempat wisata menarik yang ada di Malaysia, akan tetapi jika anda liburan ke Malaysia dengan waktu yang singkat, sebaiknya anda harus memilih Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi ketika Malaysia.

Malaysia memang mempunyai banyak tempat wisata, akan tetapi yang bagus dan menarik hanya beberapa saja. Jika di bandingkan dengan Indonesia, Malaysia masih kalah jauh dari segi tempat wisata. Seperti pantai,puncak, makanan, dll. Jika di bandingin dengan 1 Pulau saja yaitu “Bali” , Malaysia tidak ada apa apanya. Belum lagi tempat yang menarik lainnya di kota selain Bali, misalnya Bandung, Malang, NTT, Lombok, Raja Ampat,dll. Semua tempat ini adalah milik Indonesia.

Akan tetapi, jika hanya sekedar pengen tahu saja seperti apa Malaysia sih gak apa- apa. Berikut ini Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Malaysia.

1# Menara Petronas – Pergi ke Malaysia hukumnya WAJIB mengunjungi dan foto di depan menara kembar. Menara ini sudah identik dan melekat sebagai icon Malaysia.

2#Batu Caves – Tujuan yang kedua adalah Batu Caves. Di sini seperti kayak di Bali. Menurut saya.

3#Lego Land – Bagi anda yang membawa keluarga, cocok banget putra putri anda di bawa kesini. Meskipun tempatnya jauh dan jalannya sepi.

4#Bukit Bintang. Buat anda yang punya Hobby ngeMall, Di sini anda bisa kuliner dan belanja belanja di Mall nya Malaysia

5# Gunung Kinibalu
6# Taman Nasional Taman Negara Malaysia
7# Taman Nasional Kinibalu
8# Genting Highlands
9# Menara Kuala Lumpur
10# Taman Nasional Gunung Mulu
11# Suria KLCC

Saran nih buat anda yang pegang tiket pesawat ke Malaysia, baik terbang langsung atau Transit, luangkan waktu anda kurang lebih 3 jam sebelum keberangkatan karena “TAKUT”nya di pengecekan imigrasi bandara yang ramai. Kalau ramai, anda bisa menghabiskan waktu saaangat lama sekali.Paling cepat 1 hingga 2 jam. Jika anda transit dengan membeli tiket sendiri sendiri gak langsungan, di takutkan waktu anda habis dan tiket bisa hangus jika anda terlalu lama di imigrasi. Happy Holiday.. ^-^

Tempat Wisata Yang Wajib di Kunjungi di Malaysia | admin | 4.5